Review BMW 328i Sport
Apa itu?
The all-new BMW 3-series, diuji di sini didukung oleh empat silinder, 2.0-liter turbocharged bensin.
Bagaimana rasanya?
Ini tampan mobil, untuk pemula. Di luar dan dalam, dengan kembali ke 'sopir berpusat' kabin, estetika bersih dan indah sesuai dan selesai. Dan 328i ini menggabungkan 242bhp mengesankan dengan skor CO2 hanya 147g / km.
Tidak terdengar cukup sebagai mobil badged 328i seharusnya. Udo Haenle, kepala proyek 3-series, mengatakan insinyurnya dianggap sintesis suara elektronik melalui sistem stereo, BMW M5-fashion, untuk membuat lurus-enam soundtrack, tapi ia merasa tidak ada gunanya menyembunyikan fakta bahwa 328i hari ini memiliki 2.0-liter empat dengan turbocharger.
Anda tidak terlalu menyadari suara mesin pula, karena ini adalah mobil yang tenang yang cukup torsi maksimum - £ 258 ft - dataran tinggi sepanjang jalan dari 1250rpm 4800.
Ini hampir tidak membutuhkan opsional (£ 1500) otomatis delapan rasio, mengingat bahwa manual masih berhasil 149g / km dengan enam roda gigi, dan gearshifts sering yang dihasilkan tidak selalu mulus kecuali jika Anda campur dengan paddleshifters.
Tapi 328i ini adalah mobil benar cepat, dengan 62mph mengaku dari macet hanya 6,1 detik mudah.
Tampaknya sedikit salah dengan dinamika chassis sebelumnya E90 3-series ', tapi F30 baru, sedikit lebih besar tapi sedikit lebih ringan, menunjukkan ada ruang untuk perbaikan. Tidak seperti beberapa BMW terbaru lainnya yang satu ini memiliki presisi, keseimbangan dan fluiditas BMW harus memiliki, dengan ujung depan tampaknya understeer-bukti, renyah dan kredibel tertimbang kemudi dan kencang tapi menghasilkan naik.
Variabel-rasio kemudi (£ 350), mempercepat respon seperti Anda mengubah, membantu kelincahan, sedangkan peredam yang 'adaptif M' (£ 750) yang tidak terlalu ringan di Comfort atau terlalu gelisah dalam modus Sport Plus yang juga livens gearbox dan akselerator dan perusahaan kemudi.
Mobil tes kami di Sport spec, salah satu dari tiga 'garis' yang meliputi 'modern' dan 'Mewah'. Untuk Inggris, bagaimanapun, 328i akan datang sebagai M Sport daripada Sport belaka, dengan tampilan yang sedikit berbeda dan 'adaptif M' suspensi sebagai standar.
Satu pemikiran akhir. Terlalu banyak mobil baru memiliki rem parkir listrik, terutama mengganggu dalam mobil manual, tapi 3-series mempertahankan rem tangan yang tepat. "Lebih baik untuk meluncur," kata Haenle.
Haruskah saya membeli satu?
Jika Anda berada di pasar untuk mobil eksekutif kompak dengan semacam ini kinerja, maka ini adalah memilih dari gerombolan.
The all-new BMW 3-series, diuji di sini didukung oleh empat silinder, 2.0-liter turbocharged bensin.
Bagaimana rasanya?
Ini tampan mobil, untuk pemula. Di luar dan dalam, dengan kembali ke 'sopir berpusat' kabin, estetika bersih dan indah sesuai dan selesai. Dan 328i ini menggabungkan 242bhp mengesankan dengan skor CO2 hanya 147g / km.
Tidak terdengar cukup sebagai mobil badged 328i seharusnya. Udo Haenle, kepala proyek 3-series, mengatakan insinyurnya dianggap sintesis suara elektronik melalui sistem stereo, BMW M5-fashion, untuk membuat lurus-enam soundtrack, tapi ia merasa tidak ada gunanya menyembunyikan fakta bahwa 328i hari ini memiliki 2.0-liter empat dengan turbocharger.
Anda tidak terlalu menyadari suara mesin pula, karena ini adalah mobil yang tenang yang cukup torsi maksimum - £ 258 ft - dataran tinggi sepanjang jalan dari 1250rpm 4800.
Ini hampir tidak membutuhkan opsional (£ 1500) otomatis delapan rasio, mengingat bahwa manual masih berhasil 149g / km dengan enam roda gigi, dan gearshifts sering yang dihasilkan tidak selalu mulus kecuali jika Anda campur dengan paddleshifters.
Tapi 328i ini adalah mobil benar cepat, dengan 62mph mengaku dari macet hanya 6,1 detik mudah.
Tampaknya sedikit salah dengan dinamika chassis sebelumnya E90 3-series ', tapi F30 baru, sedikit lebih besar tapi sedikit lebih ringan, menunjukkan ada ruang untuk perbaikan. Tidak seperti beberapa BMW terbaru lainnya yang satu ini memiliki presisi, keseimbangan dan fluiditas BMW harus memiliki, dengan ujung depan tampaknya understeer-bukti, renyah dan kredibel tertimbang kemudi dan kencang tapi menghasilkan naik.
Variabel-rasio kemudi (£ 350), mempercepat respon seperti Anda mengubah, membantu kelincahan, sedangkan peredam yang 'adaptif M' (£ 750) yang tidak terlalu ringan di Comfort atau terlalu gelisah dalam modus Sport Plus yang juga livens gearbox dan akselerator dan perusahaan kemudi.
Mobil tes kami di Sport spec, salah satu dari tiga 'garis' yang meliputi 'modern' dan 'Mewah'. Untuk Inggris, bagaimanapun, 328i akan datang sebagai M Sport daripada Sport belaka, dengan tampilan yang sedikit berbeda dan 'adaptif M' suspensi sebagai standar.
Satu pemikiran akhir. Terlalu banyak mobil baru memiliki rem parkir listrik, terutama mengganggu dalam mobil manual, tapi 3-series mempertahankan rem tangan yang tepat. "Lebih baik untuk meluncur," kata Haenle.
Haruskah saya membeli satu?
Jika Anda berada di pasar untuk mobil eksekutif kompak dengan semacam ini kinerja, maka ini adalah memilih dari gerombolan.
Comments
Post a Comment